Selamat datang.. Silahkan memesan :)

Sprout Downlad in J Dorama Subtitle Indonesia


Jumlah Episode : 12 Episode
Subtitle :Indonesia 
Resolusi :  400p
Total ukuran file : 3,72 GB

Details
TITLE: スプラウト
TITLE (ROMAJI): SPROUT
FORMAT: RENZOKU
GENRE: SCHOOL
EPISODES: 12
BROADCAST NETWORK: NTV
BROADCAST PERIOD: 2012-JUL-07 TO 2012-SEP-29
AIR TIME: SATURDAY 24:50
THEME SONG: HANA EGAO BY HEY! SAY! 7

Sinopsis

3 bulan yang lalu, Miku (tokoh utama wanita) sedang duduk di tangga sambil menahan sakit. Saat itu, seorang murid laki-laki membawa dia ke ruang kesehatan sekolah dan Miku pun jatuh hati pada lelaki ini walaupun dia tidak pernah melihat wajahnya. Satu-satunya hal yang dapat diingat Miku adalah sentuhan tangan murid laki-laki tersebut ketika menawarkan bantuan untuk membawanya ke ruang kesehatan sekolah. Miku percaya bahwa murid laki-laki itu adalah takdirnya.

Suatu hari, Miku pergi ke kelas dan melihat seorang murid laki-laki dan murid perempuan berciuman. Miku sempat bertatapan dengan murid laki-laki tersebut. Kemudian, temannya memberitahu dirinya bahwa seorang murid lelaki yang populer, Sohei, mencari dirinya. Ternyata Sohei (tokoh utama laki-laki) akan tinggal di rumahnya. Miku tentunya tidak bisa menerima kenyataan bahwa ia akan tinggal bersama beberapa orang yang sama sekali tidak ia kenal. Ketika Sohei pindah ke rumah Miku, ia dibantu oleh teman dekatnya, Hayato, dan ternyata Hayato adalah murid laki-laki yang Miku lihat sedang berciuman beberapa hari yang lalu. Dua orang lain yang akan tinggal bersama Miku adalah seorang mahasiswi (Kiyoka) dan seorang mahasiswa (Naoji).

Miku meminta Sohei menutupi fakta bahwa mereka tinggal bersama karena Sohei merupakan murid laki-laki paling populer di sekolah dan ia tidak ingin menjadi target murid perempuan lain yang mengidolakan Sohei.


Suatu hari Miku merasa kesal dengan ketiga orang yang menumpang di rumahnya. Sohei menggunakan gelas kesayangannya, Naoji merusakkan gantungan belnya, dan Kiyoka memakan es krimnya tanpa memberitahu Miku. Miku pun mengatakan kepada keluarganya dan juga ketiga orang tersebut bahwa ia tidak ingin tinggal bersama orang asing. Sohei yang merasa bersalah terhadap Miku, pergi ke rumah ibunya untuk mengambil gantungan bel baru. Malam harinya, Miku melihat Sohei sedang berbaring dan juga gantungan bel yang baru. Miku yang mengetahui betapa jauh tempat tinggal Sohei pun merasa bersalah atas tindakannya yang kekanak-kanakan dan ia berusaha memperbaiki kesalahannya dengan membawakan teh untuk Sohei. Akan tetapi, ia terpeleset dan jatuh ketika akan beranjak. Sohei mengulurkan tangan untuk membantu Miku berdiri. Miku menerima uluran tangan Sohei dan ketika itu juga ia menyadari bahwa Sohei-lah murid laki-laki yang membawa dirinya ke ruang kesehatan tiga bulan yang lalu. Miku sangat senang karena akhirnya ia bertemu dengan takdirnya.

Takdir tidak selalu menyenangkan. Keesokan paginya, Miku kedatangan seorang murid perempuan bernama Miyuki dan ternyata Miyuki adalah pacar Sohei. Dimulailah perjalanan Miku, Sohei, Miyuki, dan Hayato.

Cast

Chinen Yuri as Narahashi Souhei
Morikawa Aoi as Ikenouchi Miku
Kojima Fujiko as Ozawa Miyuki
Lewis Jesse as Katagiri Hayato
Yasui Kentaro as Arata Kimijima
Jinguji Yuta (神宮寺勇太) as Katagiri Wataru
Maeshima Ami as Ami Uehara
Fujii Shuuka as Hasumi Fumiko
Kikkawa Yuu as Hayase Haruka
Yamada Shintaro as Okunuki Seiji
Tanaka Juri as Umino Takeshi
Kawakita Mayuko as Taniyama Kiyoka
Hashimoto Ryosuke as Takigawa Naoji
Tanaka Ritsuko as Ikenouchi Hiroko
Horibe Keisuke as Ikenouchi Tsuyoshi



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Downloadin j dorama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger